5 Gaya Berbusana Trendi dengan Legging Wudhu Muslimah

Di sejumlah online shop, legging wudhu muslimah menjadi salah satu item fashion favorit para perempuan yang ingin terlihat modis dalam berhijab. Bahan legging yang nyaman hingga warna yang bervariasi membuat produk ini terus dicari sampai sekarang.

Tertarik menggunakan legging wudhu muslimah? Berikut ini ada sejumlah kombinasi antara legging dengan model pakaian yang akan membuat kalian mengesankan dalam balutan busana yang tertutup.

Kombinasi legging dengan tunik

Jangan bayangkan tunik zaman dahulu, karena tunik di zaman modern sudah didesain sedemikian rupa agar tampak fashionable. Tunik dapat berupa blus, kemeja, atau bahkan perpaduan keduanya yang memiliki panjang hingga selutut (biasanya bagian depan lebih pendek dari belakang). Pakaian ini punya potongan yang sangat cocok dengan celana legging wudhu dan bisa kalian kenakan sebagai busana kuliah atau hang out ke mal.

Kombinasi legging dengan kaftan

Siapa bilang legging tak bisa kalian pakai untuk acara-acara formal? Salah satu jenis busana yang dapat kalian andalkan dalam kesempatan ini adalah kaftan. Untuk menambahkan kesan elegan dan mewah, pilihlah legging yang terbuat dari bahan satin atau brukat. Namun, pastikan warnanya tidak mencolok. Pakailah kaftan dan legging dengan warna-warna netral seperti putih, hitam, atau cokelat dengan aksen emas atau perak yang tidak terlalu berlebihan.

Kombinasi legging dengan kardigan

Item selanjutnya yang bakal tampak memukau dengan bahan legging wudhu adalah kardigan panjang. Kardigan merupakan outer favorit para kaum Hawa karena nyaman dipakai dan meninggalkan kesan lembut nan hangat saat dikenakan. Pilihlah kardigan panjang yang tidak terlalu tebal kalau cuaca sedang panas dan pastikan warnanya sesuai dengan legging yang kalian kenakan. Kombinasi ini juga pantas dikenakan dalam hari-hari berhujan.

Kombinasi legging dengan gaun asimetris

Sekilas, gaun asimetris hampir menyerupai tunik. Hanya saja, lebih feminim dan tidak tersedia dalam potongan kemeja. Bahannya yang lebih tipis memungkinkan kalian untuk menambahkan layer sebagai penutup supaya pakaian dalam kalian tidak terlihat. Pastikan juga panjangnya tidak menutupi seluruh legging. Untuk memperlihatkan kedua item tersebut, kenakan legging dan gaun asimetris dengan warna kontras—misalnya hitam dan putih.

Kombinasi legging dengan sweater besar

Oversized sweater adalah item terakhir yang paling cocok dipakai bersama legging dan hijab. Paduan pakaian tersebut juga bakal sesuai dengan kalian yang ingin pakaian hangat nan praktis di musim penghujan. Untuk menambah kesan kasual sekaligus melindungi legging dari kotoran, pakai boots sebagai alas kaki. Dengan begitu, kalian dapat beraktivitas tanpa harus merasa kedinginan atau was-was terkena kotoran di jalan.

Semoga kalian menemukan gaya berpakaian dengan legging wudhu Muslimah yang tepat dan modis, ya!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web Anda di WordPress.com
Memulai
%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close